30 March 2016

Kado Hari Ibu untuk Mama

Nivea Creme

Sebetulnya ini postingan yang super duper telat. Seharusnya ini diposting mulai tanggal 22 Desember 2015 kemarin, tapi apa daya, kalau Audi's Corner postingnya tepat waktu ngga kaya Audi's Corner dong yah, hahaha. I'm sorry.


Bingkisan dari Nivea Indonesia


Oke, back to topic pemirsa, tanggal 22 Desember 2015 kemarin, aku dan mama mendapatkan hadiah yang sangat spesial dari Nivea Indonesia. Nivea creme dengan foto aku dan mamaku di atas tutup krim pelembabnya. Selain itu, aku juga bisa memberikan pesan hari ibu untuk mama di kemasan boxnya. Awww, how cute is that? 

Nivea Creme Hari Ibu

Nivea Creme Hari Ibu

Kado Hari Ibu

Review Nivea Creme

Aku dan mama suka sekali dengan krim pelembab ini, selain karena ini free dan so sweet, tapi kelembapan Nivea Creme lebih tahan lama dari produk hand body yang biasanya ada di minimarket atau hipermarket di Indonesia. Awal pemakaian memang terasa lengket, tetapi krim Nivea Creme cepat meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket sekali.
Mamaku amat suka krim ini. Hampir setiap hari selalu rutin digunakan. Kalau aku boleh mereview sendiri, Nivea Creme ini seakan berhasil menghipnotisku untuk mulai mencoba menggunakan pelembab. Bagiku, Nivea Creme termasuk hand body yang recommended untuk dibeli.
Nivea Creme Review


Nivea Creme Beiersdorf

1 comment:

Leave me a comment to show me some love.
Link your blog and I will try to visit each and every one of them :-)
Thank you so much :- )

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...