03 March 2013

Review BB Cream Caring Colour


Finally, I make my own make up review.. :D

I will reviewing BB Cream from Caring Colour.
Saya awalnya mencoba BB Cream Caring Colour dari sample yang diberikan majalah Cita Cinta. Dari sample tersebut, ternyata saya cocok memakainya. Akhirnya sekarang saya membeli dan terus memakainya. Saya menggunakan Luminasance. Ini penampakannya :)
Review BB Cream Caring Colour

Review BB Cream Caring Colour

Review BB Cream Caring Colour

Review BB Cream Caring Colour

BB Cream ini membuat wajah terlihat lebih putih ketika dipakai. Apabila tidak digunakan lagi, produk ini tidak membuat wajah terlihat lebih hitam dan kusam. Pengalaman saya menggunakan salah satu produk kecantikan lain, ketika dipakai memang kelihatan lebih putih dan bagus. Tetapi jika tidak digunakan lagi, kulit saya terlihat lebih hitam. Jadi, BB Cream Caring Colour ini aman dan cocok untuk kulit saya. Ini dia ketika dipakai di tangan saya :

Review BB Cream Caring Colour


No comments:

Post a Comment

Leave me a comment to show me some love.
Link your blog and I will try to visit each and every one of them :-)
Thank you so much :- )

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...