29 May 2013

Sariayu Facial Foam

Entah mengapa akhir-akhir ini saya suka sekali membeli skin care yang berbau-bau Indonesia seperti Sariayu, Mustika Ratu, dll. Saya merasa cocok dengan produk-produk tersebut.
Hari ini saya membeli SARIAYU FACIAL FOAM. Saya cocok dengan produknya, dan kemungkinan akan terus saya gunakan diwaktu yang akan datang.
sariayu facial foam

sariayu facial foam

Tekstur cream facial foam ini encer dan tidak terlalu berbusa ketika digunakan.
sariayu facial foam

Setelah menggunakan produk ini, kulitku terasa lebih kesat dan bersih. Biasanya setelah menggunakan facial foam dan saya membersihkan kulit dengan fashion cleanser akan terlihat sedikit noda hitam. Tetapi ketika menggunakan produk ini, tidak terlihat noda hitam sama sekali.

No comments:

Post a Comment

Leave me a comment to show me some love.
Link your blog and I will try to visit each and every one of them :-)
Thank you so much :- )

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...